Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Tuesday 14 April 2015

Cara mengecilkan RAM bbm pada android (Fixed Link)

Assalamuallaikum Wr. Wb
lama tak jumpa gan, maklum anak sekolahan :v , ane disini mau posting seputar ram.. nah, ane juga mau bahas seputar bbm, pasti ente tau kalau ram habis cuman dikarenakan pake bbm biasanya bbm menghabiskan 50-60mb ram lebih gan, jadi ane aja males kalo maen bbm, pasti habis maen lngsung ane force stop biar ramnya lega lagi..

langsung aja gan simak caranya...

Syarat :
1. HH udah di Root
2. Udah pasang cwm buat ngebackup data ente / pake titanium backup juga gak masalah (opsional)
3. Tamvan dan Beriman :v (opsional)

Alat dan Bahan :
1. BBM Apk terserah
2. Disable Service Apk, kalau belum punya monggo download dulu disini (0.55Mb/v1.6.5)

Cara :
1. Download aplikasi Disable Service dulu diatas
2. Buka aplikasinya
3. Pilih BBM untuk dinon-aktifkan servicenya
4. Unceklis semua kecuali BBMService
5. Coba berapa ram yang diabisin oleh BBM
6. Jika berkurang berarti berhasil
7. Kalau belum, unceklis semua yang ada di option BBM
8. Selesai

SS (Sebelum & Sesudah) :

Sebelum                                                              Sesudah



Sekian Presentasi.. eh Postingan dari ane
Wassalamualaikum Wr. Wb

Thanks To :
Allah SWT

2 comments: