Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Friday 5 December 2014

GLTools New Update 3.01 !!


GLTools
GLTools adalah driver OpenGL kustom (proksi), yang kompatibel dengan OpenGLES dikenal 2.0 kompatibel GPU + prosesor ARM, prosesor x86 tidak didukung (Galaxy Tab 3 misalnya). Jika Anda masih tidak mengerti, apa aplikasi ini, analog terdekat diketahui adalah Chainfire3D.

Fitur :
- Mengubah resolusi dan rendering bitness di app apapun, bahkan jika tidak mendukung itu secara default.
- Ganti Nama GPU dan menikmati grafis ditingkatkan bahkan pada Noname low-end GPU.
- Ambil kontrol penuh atas tekstur: sekarang Anda dapat dekompresi / recompress mereka (bahkan jika GPU Anda tidak mendukung format tekstur) dan mengubah ukuran. Perhatikan bahwa fitur dekompresi tersedia hanya jika Anda akan menginstal plugin (internet diperlukan untuk melakukan itu)
- Optimalkan shader on-the-fly untuk kinerja yang optimal (optimizer yang sama digunakan dalam Unity3D mesin secara default)
- Aktifkan MSAA atau CSAA di app apapun untuk meningkatkan kualitas grafis (pastikan bahwa GPU Anda mendukung itu)
- Mengukur memperoleh kinerja dengan baik layar FPS counter (atau Anda dapat keluaran informasi FPS untuk logcat jika Anda seorang pro)
GLTools adalah 100% aman jika Anda memiliki pemulihan kustom diinstal (dan Anda tidak menonaktifkan cadangan di GLTools dialog install), jika Anda akan merasa tidak bekerja, Anda hanya bisa berkedip uninstall_gltools.zip dalam pemulihan dan email saya dengan rincian (atau meminta pengembalian dana).
Diuji pada:
- HTC One X
- Nexus 7 2013
- LG G2
- LG Optimus II L1
Gagal di:
- Beberapa perangkat Samsung (acak). Tingkat keberhasilan terendah adalah dengan SGN3 dan SGS4 (thx to Knox). Instalasi kernel dapat membantu, masalah ini adalah firmware-terkait. Hal yang sama untuk perangkat Lenovo.

Langsung aja donlod gan

V 3.01+ Apk



NB : Jika agan masih belum mengerti sebaiknya lihat dulu tutor cara pemakaiannya disini karena jika ada kesalahan saat centang system wide-screen akan terjadi bootloop dan nanti ane akan mengepost tutornya, dan jangan sembarangan uninstall aplikasi ini. DWYOR


Thanks To : Allah Swt

2 comments:

  1. Sangat berguna sob aplikasinya, maen gta sa jadi lancar banget .. mantap dh pokokx (y)

    ReplyDelete