Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Monday 1 December 2014

Call Of Duty: Black Ops Zombie


  Call Of Duty: Black Ops Zombie
Call of Duty: Zombies fenomena telah meningkat kembali ke kehidupan. Diadaptasi dari terlaris konsol hit dan dibangun khusus untuk tablet dan smartphone.

Call of Duty: Black Ops Zombies memberikan fan-favorit, peta jantung berdebar: Kino Der Toten, Ascension, dan Call of the Dead: Direktur Cut, juga sebagai "Mati-Ops Arcade," zombie tantangan 50 tingkat yang menyediakan tantangan mayat hidup utama bagi para penggemar call of Duty yang perang tanda tangan zombie. Bermain solo atau bergabung dengan tim hingga 4 pemain melalui Wi-Fi yang Anda merobohkan gerombolan zombie dengan menggunakan berbagai senjata dan fasilitas hanya tersedia di Call of Duty pengalaman zombie. an jangan hanya mengambil kata kami untuk itu; di sini adalah apa kritikus menganggap permainan:
Pemain juga dapat memilih untuk meningkatkan
pengalaman mereka dan keluar dari kemacetan dengan permainan di-CoD Sistem Poin. Dengan enam tingkatan dalam aplikasi pilihan untuk memilih dari pembelian, penggemar Zombies akan dapat mengambil pengalaman mereka ke tingkat yang baru dengan membuka area tambahan dan mengamankan senjata yang lebih baik dalam waktu lebih. Harap dicatat bahwa poin CoD hanya berlaku di single player.

Langsung aja donlod gan

V 1.0.5 Apk [ Mod ] size: 178 Mb
 





Intruksi :
1. Ekstrak Rar
2. Install Apk
3. Mainkan


Thanks To : Allah Swt & Getapkapp

No comments:

Post a Comment