Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Sunday 21 December 2014

FIFA 14

FIFA 14
Selamat datang di pertandingan sepak bola yang paling otentik untuk smartphone Android dan tablet. Merasakan kegembiraan setiap lulus, menembak, dan mengatasi dengan kontrol sentuhan baru. Plus, hidup setiap saat penguasaan sepakbola dunia nyata dengan EA SPORTS ™ Football Club Pekan.
FEEL THE PASSION
Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, dan lebih dari 16.000 pemain. Dari Liga Inggris dan La Liga ke Bundesliga dan di luar Jerman. Berbaris menuju kemuliaan di 34 stadion otentik. Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel, mendengarkan komentar-komentar dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol!
MATCH DAY MADNESS
EA SPORTS ™ Football Club Pekan memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda. Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top. Setiap cedera, suspensi, dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game - menjaga Anda terhubung dimanapun Anda berada!

BUILD YOUR ULTIMATE TEAM
Dapatkan dan perdagangan, atau membeli dan menjual pemain FIFA untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi. Bersaing dalam turnamen untuk mendapatkan koin, kemudian menghabiskan mereka pada pemain baru dan item untuk meningkatkan tim Anda. Bermain untuk paket gratis atau pembelian. Pilihannya tidak terbatas!

INUITIVE NEW TOUCH CONTROLS
Titik untuk memindahkan pemain di seluruh lapangan, tekan untuk lulus, swipe untuk menembak - dan banyak lagi! FIFA 14 di Kontrol Sentuh Aliran baru menempatkan kegembiraan bermain olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda - secara harfiah.

ROCK OUT – FIFA STYLE
Menampilkan soundtrack pembunuh dengan artis terpanas, dari Empire of the Sun ke Vampire Weekend. Ini adalah playlist epik hanya FIFA dapat membawa Anda!

FIFA FANATICS!
Mau lagi? Mode klasik seperti Manager, Turnamen, dan Kick Off tersedia untuk pembelian dalam game.

Langsung aja donlod gan

V 1.3.6 Apk size: 16.2 Mb 





V 1.3.6 Data size: 945 Mb
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6

Intruksi :
1. Ekstrak Rar
2. Install Apk
3. Taruh Folder com.ea.game.fifa14_row Ke sdcard/android/obb/
4. Mainkan (Wajib)
5. Untuk unlock fitur Kick Off, agan membutuhkan aplikasi Freedom (download disini)
6. Install Freedom
7. Tunggu proses pembukaan pertama freedom
8. Jalankan Fifa 14, lalu tekan pada kick off, ikuti saja pembayaran gratisnya
9. Selesai

NB : Agan harus main fifa terlebih dahulu sebelum unlock fiturnya menggunakan freedom, dan pada pertama main harus membutuhkan wifi (tanpa koneksi apapun), jika sudah, baru pakai freedom untuk unlock all.


Thanks To : Allah Swt

No comments:

Post a Comment