Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Monday 8 December 2014

Shadowgun [ fixed link ]

Shadowgun
Tahun ini 2350, dan perusahaan intergalaksi korup penegakan hukum, menyewa pemburu karunia dan mercs untuk melakukan penawaran mereka. Yang terbaik dari yang terbaik dikenal sebagai SHADOWGUNS.

SHADOWGUN - screenshot
Shadowgun menempatkan Anda ke dalam peran John Slade, yang paling terkenal pemburu hadiah galaksi. Misi Anda: memburu Dr Edgar Simon, jenius gila dan pemimpin tentara mutan sendiri. Menyusup benteng gunung Dr Simon dan melawan penjaga pribadinya cyborg, droid pertempuran, dan humanoids genetik ditingkatkan. Menggunakan senjata state-of-the-art, kapal, dan bantuan pribadi android asisten-Shadowgun SARA-Slade menggabungkan tempur taktis intens dengan tindakan 3 orang.
CRUSH ☣, membunuh, MENGHANCURKAN! ☣
- Menampilkan tempur paling canggih A.I. sampai saat-musuh sayap, mencari perlindungan, dan memanfaatkan kerja sama tim untuk membawa Anda ke bawah! Pertempuran otomatis penjaga, drone udara, dan manuver mematikan musuh-taktis lainnya didasarkan pada strategi militer yang sebenarnya!
- Memecahkan hack mini-game untuk mengasah selera nerdly Anda, kemudian kembali ke peledakan!
SHADOWGUN - screenshot
☣ GRAPHICS CONSOLE-KUALITAS! ☣
- Hal ini tidak hanya cantik-cantik itu! Efek pencahayaan canggih, indah yang diberikan lingkungan, dan suara-suara pro membuat salah satu permainan yang paling canggih untuk smartphone Anda!
☣ SEPERTI ANDA SCI-FI berlumuran darah? ☣
- Alur cerita Immersive dengan beberapa hasil! Anda memutuskan bagaimana akhirnya!
- Angsuran pertama dalam franchise besar!
- Membuka rinci "Shadowpedia", dan membaca lebih lanjut tentang alam semesta Shadowgun!
☣ DARI PIKIRAN orang gila! ☣
- Bertahan serangan mematikan kreasi Dr Simon, termasuk bos tingkat, geraman bermutasi, mesin pembunuh, dan banyak lagi!

Langsung aja donlod gan

V 1.5 Apk + Data size: 273 Mb
Part 1
Part 2

Intruksi :
1. Ekstrak Rar
2. Install Apk
3. Taruh Folder Data Ke sdcard/android/obb/
4. Mainkan


Thanks To : Allah Swt & Apkmania

No comments:

Post a Comment