Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Sunday 7 December 2014

Angry Bird GO! [ fixed link ]

Angry Bird GO!
Selamat untuk lereng balap pada Piggy Pulau! Rasakan terburu-buru saat Anda melemparkan burung-burung freewheeling dan piggies ke trek dengan kecepatan - dengan banyak liku-liku dalam perlombaan mendebarkan ke garis finish!


https://lh5.ggpht.com/mFKl5EpGhhq1ChDMa5vEracLdwEqg9aK2OueE2bjj8gj_IKrNJafgAEjkrJJJdyJhLPf=h280

Namun berhati-hatilah! Melihat keluar untuk jalan-jalan yang berbahaya, lawan nakal naik ekor dan kekuasaan khusus untuk menempatkan pemimpin lomba di belakang pak. Plus, pergi dari kotak sabun mobil supercar dengan meningkatkan perjalanan Anda! Siap ... Set ... Angry Birds Go! PERTAMA-pernah 3D ANGRY BIRDS DUNIA! Melihat burung dan babi dari setiap sudut sebagai Piggy Pulau datang hidup dalam 3D yang kaya dan berwarna-warni ini RACE dunia! SEBAGAI BURUNG ATAU PIGS! Langsung di belakang kemudi dan ras sebagai Red, Chuck, Terence, Stella, Raja Babi, Moustache Babi dan banyak favorit lainnya!
Menguasai trek! Banyak racetracks, jalan aksi, program air dan off-road ras - masing melemparkan tantangan besar dan tak terduga cara Anda!
POWERS KHUSUS AWESOME! Smash lawan Anda dari jalan dan mengambil posisi menang berkat kekuatan khusus yang unik untuk setiap karakter!
Angry Birds Go! - screenshot
PERTANDINGAN CARA BANYAK! Uji keterampilan Anda dengan super-menyenangkan dan mode permainan mengejutkan: Ras, Waktu Boom, Buah Splat, Juara Chase dan Versus mode!

UPGRADE RIDE ANDA! Dari mobil kotak sabun buatan sendiri untuk supercar super-fly, dengan ton karts dan cara-cara yang mengagumkan untuk meng-upgrade - Anda untuk mendapatkan atau membeli!

JAUH LEBIH UNTUK DATANG! Perlombaan baru saja dimulai - begitu melihat keluar untuk lebih banyak hal-hal menyenangkan datang dengan cara Anda!

TELEPODS! Sebuah cara baru yang inovatif untuk bermain! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam perlombaan dengan menempatkan Angry Birds Anda Go! TELEPODS * angka pada kamera perangkat Anda!

Langsung aja donlod gan

V 1.5.2 Apk size : 48.53 Mb





V 1.5.2 Apk [ Unlimited Money ] size: 48.8 Mb





V 1.5.2 Data size: 52.41 Mb





Intruksi :
1. Ekstrak Zip
2. Install Apk
3. Taruh Folder Data Ke sdcard/android/obb/
4. Mainkan


Thanks To : Allah Swt

No comments:

Post a Comment