Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Sunday 7 December 2014

PES 2012 Pro Evolution Soccer (Modded Season 13-14+ISL)

Screenshots of the PES 2012 Pro Evolution Soccer for Android tablet, phone.
PES 2012 Pro Evolution Soccer (Modded Season 13-14+ISL)
Hidup PES 2012 pengalaman dengan teman-teman Anda dalam edisi paling terhubung dari permainan sepakbola terbaik di smartphone! Dengan dua merek game baru mode dan jaringan sosial penuh integrasi: Anda tidak akan pernah bermain sendiri lagi.


MENEMUKAN BRAND NEW SUPER CHALLENGE MODE
Membangun mimpi-tim Anda sendiri dengan membeli pemain yang paling dicari di liga berlangsung. Ingin Ronaldo di tim Anda? Dalam PES 2012 Anda bisa!

VICTORY manis KETIKA ANDA TAHU ANDA RIVAL
Defy teman Anda dengan men-download mereka tim super Tantangan online untuk bermain melawan pada ponsel Anda dan posting skor di Facebook Anda untuk mengklaim hak membual.

FOOTBALL Gameplay AT ITS TERBAIK
Dengan peningkatan AI dan kiper perilaku, Anda akan segera mengetahui mengapa pemain mahal yang bernilai setiap sen dengan dedicated animasi high-end dan satu set lengkap statistik.


DIVE INTO THE FIELD IN IMMERSION LENGKAP
Dengan menambahkan kerumunan ejekan dan sorak-sorai, semua stadion baru, resmi UEFA Champions Liga Europa ™ dan Liga ™, Liga BBVA, Ligue 1 dan masih banyak lagi!

APAKAH ANDA HANYA KATAKAN LEBIH?
Dengan kebingungan konten seperti tim nasional klasik, 24 bola yang berbeda, 6 kombinasi lingkungan bervariasi seperti hujan dan salju, modus pameran dan 3 berbeda kontrol konfigurasi: bermain-main setup yang sempurna tidak akan pernah telah begitu menyenangkan.

ANDA tidak akan pernah bosan LAGI
Dua mode khusus didedikasikan untuk saat ini ketika Anda hanya memiliki beberapa menit untuk membunuh, di Quick Play Anda akan menendang dalam waktu kurang dari satu, dan merek baru Gratis Jurus Tantangan Anda akan mampu mengungguli keterampilan menembak Anda dengan efek dan akurasi layar sentuh!

Langsung aja donlod gan

V 1.0.5 Apk size: 31.5 Mb





V 1.0.5 Data size: 165.25 Mb






V 1.0.5 Copa Libertadores Unlocked size: 189 Bytes






Intruksi :
1. Ekstrak Rar/Zip
2. Install Apk
3. Taruh Folder com.konami.pes2012 ke sdcard/android/obb/
5. Mainkan
6. Untuk Yang Unlock Copa Libertadores Taruh Filenya ke sdcard/android/data/com.konami.pes2012/files/ (taruh file tersebut setelah membuka game)
7. Mainkan dan lihat hasilnya
NB : Jika terdapat permintaan Verifikasi Lisensi, agan bisa mempatchnya dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Cari di gugel aplikasi dan cara penggunaanya

Thanks To : Allah Swt & nicoresturama

2 comments: