Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Monday 1 December 2014

Assassin's Creed


Assassin's Creed
Anda Altair, striker terbaik kepada siapa kata-kata "hati nurani" dan "moral" tidak diketahui, baginya sisi yang membayar lebih tepat.

Pembunuhan 8 orang yang meninggal harus menghentikan perang salib ketiga menjadi tugas berikutnya. Tapi tidak semuanya begitu sederhana, korban menyimpan rahasia yang sangat gelap, yang tidak aman tidak hanya untuk Tanah Suci, tetapi juga bagi seluruh dunia. Pertempuran dalam permainan akan berlangsung secara real time, tugas utama "menangkap target" dan untuk merebut keluar pedang. Altair memiliki beberapa jenis senjata: belati, pedang pendek yang diperlukan untuk melawan dekat, arbalests, bom bubuk, bom asap dan berjuang jangkar untuk pertarungan yang jauh, dan tinjunya sendiri. Sekarang hanya dalam kekuasaan Anda untuk menghentikan kemalangan mengerikan, dan uang berangkat jauh ke belakang, ketika seluruh dunia yang dipertaruhkan!
 Aksi permainan terjadi selama era Perang Salib Ketiga (1191) dan secara paralel dalam waktu dekat (2012). Manajemen sangat kualitatif dan nyaman, diwujudkan melalui sensor. Permainan berbeda dengan grafis yang sangat baik, gambaran kualitatif pahlawan dan kabupaten, serta semua gerakan yang diambil oleh pahlawan yang sangat realistis dan sempurna bekerja. Pada kursus permainan Anda akan perlu untuk mengumpulkan bersinar bola biru yang menentukan pengalaman Anda, setelah mengumpulkan sejumlah bidang ini Anda akan dapat meningkatkan

Langsung aja donlod gan

V 3.2.2 Apk size: 3.3 Mb




V 3.2.2 Data size: 105 Mb




Intruksi :
1. Ekstrak Rar/Zip
2. Install Apk
3. Taruh Folder Data ke sdcard/gameloft/games/assasincreed
4. Mainkan


Thanks To : Allah Swt 

No comments:

Post a Comment