Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Sunday 26 November 2017

League of Stickman 2017-Ninja


League of Stickman 2017-Ninja

Liga Stickman Mencapai peringkat yang luar biasa di aplikasi berbayar Google Play di ratusan negara, ditampilkan di toko AS, game action yang paling menarik tahun ini - Liga Stickman, ini untuk Anda! Fitur tempur terbaik di kelasnya! Hancurkan musuh! Kalahkan mereka semua! Menangkan tantangan utama! Inilah permainan yang tidak bisa Anda lewatkan - Liga Stickman!



"Sempurna yang saya telusuri setiap hari sebelum pertandingan ini keluar untuk pertandingan lain seperti ini dan saya tidak menemukan apapun tapi sekarang saya bisa memainkannya dan bersenang-senang dulu belum pernah .... cobalah tim Dreamsky "-Kirito

"Menakjubkan saya merekomendasikan permainan ini ke beberapa teman saya permainan ini mengagumkan dan adiktif" -Jay Canty


"Permainan yang hebat dan menunggu lebih banyak aku menyukai permainan yang baru saja saya dapatkan dan cantiknya saya sangat menyukai gaya seninya, rasanya saya tidak mendapatkan potensi penuh dari permainan ini. Saya langsung menantikan co op online. Saya berharap ini keluar, tidak sabar untuk update !! "- Anthony Bur

"Permainan menarik Game ini cukup murah dan idenya sangat menggelitik. Suka dan mempertimbangkan untuk memukul lvls atas. "- Tiger Wu

"Saya tidak bisa mengatakan apapun Tapi permainan ini adalah permainan aksi terbaik, sangat menyenangkan untuk memainkan peran baru di juara untuk kemampuan apa yang bisa dilakukan dan walaupun musuh yang kami hadapi adalah sama tapi saya sangat menikmati permainan setiap jam. , akan menilai kalian 12/10. Terus bekerja dengan baik guys "-inin bina

Fitur:

[Game Aksi Terbaik Tahun Ini]
Game action yang paling dinanti tahun 2015. Anda bisa merasakan sensasi mendebarkan dengan fitur seperti Double-Hits, Levitation and Deadly Combo! Ayo merasakan panas dan membunuh beberapa monster!

[Heroes Joining Forces]
Lebih banyak pahlawan dibuka dan lebih banyak pahlawan untuk bergabung bersama! Bergabunglah dengan orang lain untuk melawan Monster King BOSS! Pilih tim Anda sekarang dan mulai bertarung!

[Pengalaman Visual Terbaik]
Grafis berkualitas tinggi! Efek khusus yang menakjubkan! Liga Stickman menyajikan pengalaman gaming terbaik!

[Operasi Sederhana & Halus]
Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat keterampilan mereka yang berbeda. Anda akan memiliki pengalaman tempur terbaik yang pernah Anda miliki!

[Papan Utama Dunia]
Kami menawarkan papan peringkat dunia, papan peringkat negara dan papan peringkat teman. Tim Anda bisa bersaing dengan pemain di seluruh dunia. Kalahkan semua yang lain dan jadilah Champion!

APA YANG BARU
  1. Kulit baru: STK Athy
  2. Kulit baru: STK Kalpa
  3. Tindakan Hero dioptimalkan
  4. Paket dioptimalkan
  5. Bugs tetap
Langsung aja gan

Apk file Size : 94,8 Mb (V 4.2.2)


Apk file [Mod Unlimited Money] Size : 95 Mb (V 4.2.2)


Apk file [Mod Free Shopping, No skill cool down, Memory hacking tools detector removed] Size : 92,8 Mb (V 4.0.2)


Intruksi :

1. Install Apk
2. Mainkan

Thanks to :

Allah Swt

Rexdl

No comments:

Post a Comment