Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Saturday 29 November 2014

Gangstar : West Coast Hustle


Gangstar : West Coast Hustle
Pindah ke Pantai Barat dan melibatkan diri dalam LA kehidupan geng dengan Gangstar baru. Jelajahi lingkungan yang lebih realistis dari sebelumnya untuk pengalaman gameplay yang unik. Lengkap 50 misi yang berbeda yang menggabungkan yang terbaik dari game aksi dan permainan mengemudi.


Sebuah perasaan yang unik kebebasan: Drive untuk bermil-mil di besar, lingkungan terbuka. Jangan ragu untuk menyelesaikan misi pada kecepatan Anda sendiri, atau hanya benar-benar apa pun yang Anda inginkan!
Permainan mobile pertama yang menampilkan seperti tingkat tinggi grafis: rekonstruksi penuh 3D dari seluruh kota dengan bangunan rinci, pemandangan indah dan mobil mengesankan yang menghidupkan dan mengambil kerusakan kecelakaan.

Dapatkan kaya atau mati mencoba! Menjelajahi kota, menembak dan melawan, mencuri kendaraan, membunuh musuh Anda, dan drive atau berjalan di mana saja. Pergi dari kain untuk kekayaan dengan menghubungkan dengan kerabat dan membantu keluar geng mereka, tapi hati-hati polisi!
Gameplay intuitif: Drive berbagai kendaraan mudah berkat kontrol sentuh, dan bertujuan target hanya dengan menyentuh pada layar. Urutan menembak bahkan lebih menyenangkan berkat auto-bertujuan sistem.
Menjadi gangster jalan. Pilih stasiun radio favorit Anda: hip-hop, rap, reggae, elektro, punk rock California, dll

Langsung aja donlod gan

V 3.5.0 Data size: 31 Mb






V 3.5.0 Apk [ QVGA ] size: 4 Mb





Intruksi :
1. Ekstrak Rar
2. Install Apk
3. Taruh Folder Data ke sdcard/android/data
4. Mainkan


Thanks To : Allah Swt & Androidoom

No comments:

Post a Comment