Game zaman now v2 !

Game zaman now !

Thursday 27 November 2014

The World II Hunting Boss



The World II Hunting Boss
= = = Game ini tidak mengandung jenis transaksi mikro = = =
    Ini adalah permainan bagi Anda untuk menghadapi off monster raksasa sambil maju melalui cerita menjadi pahlawan epik dunia.
Keterangan:
    Membayar untuk memenangkan pertandingan tidak selalu terdengar exiciting dan bermakna, sekarang di sini adalah permainan yang semua tentang monster raksasa membunuh, mendapatkan karunia, dan melakukan beberapa gerakan gaya. Itu semua terserah Anda dan tim Anda untuk memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya!


     Pada awalnya Anda mungkin hanya 1 hero untuk memilih dari dengan sumber daya yang terbatas. Ketika Anda menjelajahi di sekitar kota terbesar Teros, Anda dapat mengembangkan tim dengan memiliki pahlawan menyerang melawan monster terbesar tanah, mendapatkan diri Anda beberapa James dan uang dari melakukan perbuatan baik pada tanah, atau hanya mengisi dompet Anda dari beberapa kasual bekerja. Semakin Anda membangun, semakin banyak pahlawan akan meminjamkan kekuatan mereka kepada Anda, meningkatkan kekuatan tim Anda untuk membantu pahlawan Anda untuk pertempuran epik yang akan datang.

    Pemain memiliki kesempatan untuk melawan paling mengerikan, sengit, dan bos raksasa dari saat mereka memasuki permainan, dikelilingi oleh lingkungan dirusak 3D. Memerangi massa tidak selalu pengalaman menarik dan dapat kadang-kadang mengganggu, pemain dapat menghadapi off mengancam monster segera!
Dapatkah Anda merasakan nafas musuh? Apakah Anda bertemu harapan? Anda bisa menjadi pahlawan terbesar?
Bermain untuk mencari tahu!

Langsung aja donlod gan

V 1.0 Apk + Data size: 180 Mb





Intruksi :
1. Install apk
2. Extrack Folder rar
3. Taruh Folder tersebut di sdcard/android/obb
4. Mainkan



Thanks To : Allah Swt, OL1 Friends & ApkAlert

No comments:

Post a Comment